Sabtu, 12 Agustus 2017

Rieke Diah: Saya juga Diisukan Maju, tapi Nyatanya gak

Rieke Diah: Saya juga Diisukan Maju, tapi Nyatanya gak

Baca Juga

 
Anggota Fraksi PDIP DPR Rieke Diah Pitalokadikabarkan bakal diusung PDIP Kota Bekasi untuk maju dalam pertarungan Pilkada 2018 nanti.
Namun kabar tersebut dibantah Rieke. Menurutnya, sampai saat ini belum ada pembicaraan ke arah sana. Dia pun tak heran bila namanya mencuat lagi.
"Waktu Pilkada Kabupaten Bekasi saya juga diisukan maju. Tapi nyatanya gak kan,” ucap Rieke.
Meski begitu, dia meyakini jika partainya akan memenangkan Pilkada 2018 mendatang. Dan membalas kekalahan pada Pilgub DKI lalu.
”Banyak kader potensial di PDIP. Mereka punya peluang menjadi kepala daerah,” tegasnya.
Sebelumnya dikabarkan, Rieke Diah Pitaloka akan maju menjadi calon Wali Kota Bekasi pada 2018 mendatang agar dapat bersaing dengan calon petahana. Munculnya, nama Rieke dikarenakan minimnya figur di internal PDIP Kota Bekasi.
“Kata siapa minim figur. Saya optimis kader PDIP itu memiliki kapasitas dan potensial menang di Pilkada,” tandasnya. (lea/gob)

Related Posts

Rieke Diah: Saya juga Diisukan Maju, tapi Nyatanya gak
4/ 5
Oleh